BURSA TRANSFER

Meski Gagal ke Piala Dunia, Real Madrid Tetap Incar Striker Ini

Selasa, 14 November 2017 22:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mata Andrea Belotti disengat serangga sebelum pertandingan. Copyright: © INDOSPORT
Mata Andrea Belotti disengat serangga sebelum pertandingan.

Meski gagal membawa Italia ke Piala Dunia, Real Madrid dikabarkan masih ingin mendatangkan striker Torino, Andrea Belotti.

Bahkan pihak Real Madrid dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Belotti senilai 100 juta euro. Striker timnas Italia itu baru saja mengalami kegagalan pasca disingkirkan Swedia di babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Belotti memang sudah diincar Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu, tapi sang pemain memutuskan untuk bertahan di Torino. Kegagalan Italia bisa memicu Belotti untuk mengasah kemampuannya di klub yang lebih besar dan Real Madrid bisa menjadi jawabannya.

Malah beberapa pekan ini, Presiden klub Torino, Urbano Cairo mengaku makan malam bersama dengan Pemilik Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya sedang makan malam dengan Florentino (Perez), dan kami membicarakan tentang seorang pemain yang punya klausul pelepasan sangat tinggi. Lalu saya menyebutkan nama Belotti," kata Cairo kepada media.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

"Mendengar klausul sebesar 100 juta euro untuk Andrea, Perez cukup kaget. Jika saya mengatakan klausul pelepasannya 20 juta euro saja, dia tidak akan bereaksi apa-apa. Dia tidak tertarik dengan pemain yang punya klausul rendah."

Namun Cairo juga pernah menjelaskan, meski memiliki klausul pelepasan yang sangat tinggi, Andrea Belotti tetap pemain yang rendah hati. Sosok rendah hati itu juga sudah menjadi favorit para fans Torino karena totalitasnya dalam bermain.

74