Bersama Pasukan Gojek, Bendera Choirul Huda Membentang di Lapangan Surajaya

Rabu, 15 November 2017 22:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Persela Lamongan bekerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam menggelar laga penghormatan untuk mendiang kiper sekaligus legenda mereka, Choirul Huda.

Laga tersebut dilakukan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Rabu (15/11/17) malam tadi. Di pertandingan tersebut, Persela tampil melawan Timnas All-Star yang diisi oleh pemain-pemain bintang seperti Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Irfan Bachdim, hingga Kurniawan Dwi Yulianto yang mana dinakhodai oleh Jacksen F. Tiago.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Laskar Joko Tingkir dengan skor satu gol tanpa balas. Gol tunggal di pertandingan tersebut dicetak oleh top skor Persela, Syamsul Arif pada menit ke-38.

Sebelum dimulainya pertandingan, sebuah momen mengharukan terjadi di tengah lapangan. Pasukan gojek masuk ke dalam dengan memegang bendera Choirul Huda yang terlipat, yang mana kemudian mereka bentangkan di tengah lingkaran lapangan sepakbola.

Hal tersebut pun disambut dengan antusias oleh para penggemar Persela yang menyesaki setiap sudut Stadion. Antusias tersebut tak lepas dari bentuk penghormatan yang telah diberikan oleh sang mendiang kepada klub Persela.

Para suporter pun datang bukan tanpa tribute apapun. Mereka melakukan koreografi yang membentuk wajah Choirul Huda di tribun penonton.

145