Liga 2

Ini Starting XI Persebaya Jelang Lawan PSIS Menurut Warganet

Rabu, 15 November 2017 13:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Babak delapan besar Liga 2 Grup Y akan berlangsung pada Rabu (15/11/17) sore. Pertandingan pembuka akan tersaji kala PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan ini akan menjadi partai yang berlangsung sangat ketat. Karena kedua tim diprediksi akan bermain habis-habisan demi menjaga peluang lolos ke Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya, seperti yang diberitakan, telah mengalami kerugian yang sangat banyak selama mengarungi pagelaran Go-Jek Traveloka Liga 2 musim ini. Sehingga mereka mau tidak mau harus menghemat keuangannya.

Lantas, kira-kira siapa saja yang akan diturunkan pelatih Angel Alfredo Vera dalan partai pembuka yang begitu krusial? Mengingat publik Surabaya menginginkan tim berjuluk Bajul Ijo itu bermain di Liga 1 musim depan.

© internet
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera dan Manajer Tim Persebaya, Choirul Basamalah. Copyright: internetPelatih Persebaya Angel Alfredo Vera dan Manajer Tim Persebaya, Choirul Basalamah.

Berangkat dari hal itu, INDOSPORT coba merangkum Starting XI yang bakal diturunkan pada pertandingan nanti versi warganet di Twitter.

Lalu seperti apa Starting XI veri pembaca INDOSPORT?

52