Liga Primer Inggris

Owen Yakin dengan Peluang Juara Liverpool Musim Ini

Rabu, 15 November 2017 20:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool.

Mantan penyerang Liverpool Michael Owen menegaskan bahwa kans The Reds untuk menjuarai Liga Primer Inggris masih terbuka lebar. Hal itu diungkapkan mengingat musim 2017/18 baru menyelesaikan 11 pertandingan.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kelima dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Selisih poin dengan The Citizens semakin jauh usai menelan kekalahan telah 0-5 di Etihad Stadium.

Tak hanya itu, Liverpool juga dihancurkan Tottneham Hotspur dan bermain imbang tanpa gol kala menjamu Manchester United. Meskipun begitu, Owen mengaku sangat yakin bahwa mantan klubnya itu masih punya peluang pada musim ini.

“Banyak tim besar dating ke Anfield dan mendapat kekalahan. Menurut saya, penggemar Liverpool, termasuk saya, berpikir jika Liverpool bermain di kandang mereka benar-benar tak terbendung,” ujar Owen.

© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen. Copyright: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesMantan pemain Liverpool, Michael Owen.

Owen yakin bahwa Manchester City hanya bermain baik di awal musim. Mantan pemain Manchester United itu percaya bahwa City tidak akan juara seperti musim sebelumnya.

“Manchester City tampaknya akan menjauh. Tapi ingat, ini terjadi di musim lalu. Semua orang mengatakan Manchester City akan juara dan itu tidak terjadi,” kata mantan pemain Timnas Inggris itu.

77