Striker Timnas U-19 Akui Sudah Dihubungi Persija

Rabu, 15 November 2017 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan Rafli Musalim yang membuah gol pertama untuk Timnas U-19 vs Kamboja. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan Rafli Musalim yang membuah gol pertama untuk Timnas U-19 vs Kamboja.

Striker Timnas U-19, Rafli Mursalim blak-blakan akan banyaknya tawaran yang masuk untuk dirinya. Namun dia mengaku sangat antusias bila nantinya dia dapat bergabung bersama klub Ibu Kota, Persija Jakarta.

Nama Rafli Mursalim melejit pasca membela Timnas Indonesia. Di bawah asuhan Indra Sjafri, Rafli menjelma sosok striker muda masa depan Indonesia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Rafli Mursalim usai mencetak gol pertama Timnas U-19. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Rafli Mursalim usai mencetak gol pertama Timnas U-19.

Kink semakin menanjaknya namanya, jebola Liga Santri ini pun mengaku sudah mendapat banyak tawaran untuk bermain di Liga 1. Namun memang dia belum memutuskan akan kemana dia berlabuh.

"Klub-klub Liga 1 memang ada beberapa tawaran. Persija juga kemarin sudah ada kontak dengan saya," ucap Rafli saat ditemui di Cikarang, Rabu (15/11/17).

Dikontak dengan klub sekelas Persija Jakarta, Rafli pun mengaku sangat antusias. Dia pun berharap suatu saat akan menjadi bagian striker Macan Kemayoran.

"Kemaren itu yang kontak melalui Pak Ferry Paulus. Tapi saat ini tunggu Pak Gede dulu," jelas dia.

© @Agiramadhani
Rafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina. Copyright: @AgiramadhaniRafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina.

"Saya sebagai warga Jakarta tentu sangat ingin membela Persija," tutup dia.

Persija memang membutuhkan pemain muda. Terlebih keberadaan Rafli dapat melapis keberadaan Bambang Pamungkas yang sudah habis dimakan usia.

533