Para Bintang PSG Jadi Pahlawan di Film 'Justice League'?

Kamis, 16 November 2017 13:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Skuat PSG rayakan gol yang dicetak Julian Draxler. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Skuat PSG rayakan gol yang dicetak Julian Draxler.

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain rupanya punya ketertarikan untuk memasukkan para bintang lapangannya menjadi anggota pahlawan super yang tergabung dalam Justice League. 

Ternyata keinginan tersebut tak main-main. PSG beberapa waktu lalu baru saja mengunggah video trailer film produksi DC tersebut, dan menyandingkan setiap tokoh superhero yang ada di dalamnya dengan para pemain bintang mereka.

 

Every hero needs a team. Chaque héros a besoin d’une équipe. #JusticeLeaguePSG @warnerbrosfr

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg) on

Mantan bintang Barcelona, Neymar menggambarkan sosoknya sebagai tokoh Batman dalam trailer film tersebut. Sejumlah pemain bintang yang turut berada di video tersebut selain Neymar adalah Mbappe, Verrati. Cavani, dan Boulleau. 

Maksud dari unggahan video tersebut adalah bentuk kerja sama promosi dengan DC Comics untuk memperkenalkan film aksi superhero tersebut ke publik yang akan dirilis pada November 2017 ini. 

Di sisi lain, PSG akan kembali melanjutkan laga mereka dalam rangkaian Ligue 1 melawan Nantes pada Sabtu (18/11/17) mendatang. Laga tersebut akan menjadi pertandingan pekan ke-13 yang akan dihelat di kandang PSG, Parc des Princes.

© Twitter @PSG_inside
Selebrasi Neymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG. Copyright: Twitter @PSG_insideSelebrasi Neymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG.

PSG sendiri kini bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 32 poin usai sebelumnya berhasil menekuk habis Angers SCO 5-0 tanpa balas. Monaco sendiri kini menjadi salah satu pesaing terberat PSG yang masih berusaha mengejar ketertinggalan empat poin mereka dari pemuncak klasemen saat ini.

224