Liga 2

Presiden Persebaya Kedapatan Mewek Usai Persebaya Menang

Kamis, 16 November 2017 21:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Presiden Persebaya, Azrul Ananda. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Persebaya Surabaya berhasil menekuk PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (15/11/17) sore. Tiga poin tersebut sangat berarti untuk membuka peluang Bajul Ijo lolos ke Liga 1 musim depan.

Namun ternyata ada momen yang sangat mengharukan dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda. Usai laga, Azrul langsung menuju ke lapangan untuk mengajak para pemain dan staf ofisial untuk mendatangi Bonek di tribune selatan GBLA.

© Chandsoe/EJ
Azrul Ananda terharu saat menyanyikan anthem  Copyright: Chandsoe/EJAzrul Ananda terharu saat menyanyikan anthem

Di depan tribune tersebut Azrul beserta orang-orang yang diajaknya menyenandungkan anthem "Song For Pride". Azrul pun terlihat menitikan air mata, karena lagu tersebut memiliki arti yang sangat mendalam bagi publik Persebaya.

Menangisnya Presiden Persebaya pada momen tersebut, mengindikasikan kalau ia sangat berterima kasih kepada kawan-kawan Bonek yang rela jauh-jauh datang ke Bandung demi mendukung Bajul Ijo secara langsung.

Selanjutnya Persebaya Surabaya akan melakoni laga melawan PSPS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (18/11/17) sore. Jika menang melawan PSPS, Bajul Ijo dipastikan akan menjadi klub pertama di Grup Y yang lolos ke semifinal.

300