Liga 2 Indonesia

Demi Tiket Promosi, PSIS Semarang Siap Habisi PSMP Mojokerto

Jumat, 17 November 2017 06:27 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang.

PSIS Semarang memburu kemenangan dalam laga kedua babak 8 besar Liga 2 musim 2017 melawan PSMP Mojokerto. Kemenangan mutlak didapatkan agar tim kebanggaan warga Semarang tersebut tetap bisa bersaing untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

Kekalahan atas Persebaya Surabaya dalam laga perdana lalu membuat Laskar Mahesa Jenar Berada di posisi yang sulit. Dengan adanya kekalahan tersebut maka PSIS Semarang harus sapu bersih di dua laga tersisa.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kibaran spanduk dari suporter PSIS Semarang. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKibaran spanduk dari suporter PSIS Semarang.

Jika tidak impian untuk masuk ke Liga 1 musim depan hanya menjadi angan-angan saja. Di sisi lain PSMP juga memburu kemenangan dalam laga kali ini.

Pasalnya dalam pertandingan perdana lalu tim asal Mojokerto itu harus menelan kekalahan 2-0 atas PSPS Riau. Tentunya PSMP tidak ingin kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak semifinal dan promosi ke Liga 1 musim depan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang tampak melakukan penjegalan terhadap salah satu pemain Persebaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain PSIS Semarang tampak melakukan penjegalan terhadap salah satu pemain Persebaya.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan guna menghadapi pertandingan kedua. Menurutnya dia sudah melihat pertandingan calon lawannya tersebut. 

Dari sejumlah permainan yang dilihat menurutnya akan diketahui pola Serangan yang bakal diterapkan. Dengan persiapan strategi yang matang Subangkit yakin bisa menang dalam pertandingan yang akan digelar Sabtu (18/11/17) sore.

Persiapan juga ditambah dengan evaluasi dari pertandingan perdana lalu. Dengan seperti itu nantinya M Ridwan dan kawan-kawan akan lebih solid dan bisa mengalahkan PSMP Mojokerto.

422