LIGA 1

Persija Sudah Lakukan Evaluasi Posisi Willian Pacheco

Jumat, 17 November 2017 19:50 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola.

Masa depan Willian Pacheco di Persija Jakarta masih buram. Sebelumnya, bek asal Brasil tersebut enggan memastikan akan bertahan di ibu kota pada musim depan.

Akhir pekan ini, manajemen Persija tengah mengagendakan evaluasi tim. Salah satunya adalah terkait nasib Pacheco.

Kontrak Pacheco bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, telah habis pada 14 November lalu. Saat ini, bek berjulukan Tugu Monumen Nasional itu tengah pulang kampung ke Brasil.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade angkat bicara soal masa depan Pacheco bersama pasukan ibu kota. Dalam waktu dekat, pengusaha asal Surabaya itu akan mengumumkannya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
William Pacheco mengawal ketat Gonzales Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTWilliam Pacheco mengawal ketat Gonzales

”Jadi semalam (16/11/7) itu kami baru mengevaluasi kinerja panpel dan manajemen. Hari ini dan besok baru kami akan mengevaluasi pemain dan jajaran pelatih,” kata Gede saat dihubungi wartawan.

”Termasuk soal Pacheco. Sebenarnya bukan hanya dia, jadi semuanya akan kami evaluasi total karena saya ingin di 2018 nanti perjalanan tim berjalan lancar,” ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Pacheco tidak berjanji bertahan di Persija untuk musim depan. Pasalnya, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak hingga saat ini.

870