Gede Widiade Bocorkan Apparel Persija Musim Depan

Kamis, 16 November 2017 14:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia.

Apparel Persija Jakarta dipastikan akan berganti mulai musim depan. League tidak bakal lagi menjadi penyuplai tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ada sebuah merek baru yang sudah mengikat kerja sama dengan Macan Kemayoran sebagai penyedia apparel.

Kerja sama Persija dengan League memang memasuki musim terakhir di tahun ini. Delapan tahun sudah kedua belah pihak saling mendukung satu sama lain.

Namun terhitung musim depan, Macan Kemayoran akan mendapat sokongan dari apparel anyar. Perkenalan jersey dengan menggunakan apparel anyar rencananya akan dilakukan pada bulan depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menolak membocorkan penyedia peralatan untuk tim Ibu Kota pengganti League. Pengusaha asal Surabaya itu hanya memberi kisi-kisinya saja. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDirektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Bocoran soal apparel Persija yaitu merek luar, tapi telah lama berada di Indonesia," ucap Gede belum lama ini.

"Peralatan semacam jersey tim sudah ada. Tapi ya, nanti dan launching-nya pada Desember di tempat yang representatif untuk launching. Karena kita maunya nyaman, mau duduk manis, mau makan, dan launching," katanya menambahkan.

Selain itu, Gede mengungkapkan bahwa harga jersey anyar Persija berada di bawah pasaran. Tidak mahal, tapi juga tidak murahan.

899