Diincar Banyak Klub, Ini Penjelasan Tony Sucipto tentang Masa Depannya di Persib

Kamis, 16 November 2017 14:08 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Pergerakan Persib Bandung untuk berburu pemain baru atau mempertahankan skuat lama bisa dibilang lamban. Pasalnya, klub-klub elite seperti Bali United, Madura United, Sriwijaya FC, bahkan Persija Jakarta sudah mulai bergerak, Maung Bandung malah belum melakukan evaluasi.

Padahal, kontrak sebagian besar pemain Maung Bandung akan berakhir Januari 2018. Termasuk bek kiri andalan, Tony Sucipto. Toncip, sapaan karibnya, disebut-sebut tengah diincar sejumlah klub Liga 1. Bahkan mereka sudah mengontak langsung dan menawarkan kontrak kepada Toncip.

Meski demikian, Tony tak mau mengiyakan sejumlah tawaran yang masuk. Dia masih menunggu hasil evaluasi manajemen dan menikmati liburan bersama keluarga di Bandung. Terlebih, dia pun masih terikat kontrak hingga Januari 2018.

"Kontraknya Tony pribadi sama Persib sampai Januari. Untuk masalah itu (klub yang menghubungi) kesannya enggak etis harus dibahas,” ungkap Tony seperti dilansir Simamaung.

© Internet
Tony Sucipto Copyright: InternetTony Sucipto

Tony memang belum mau dipusingkan oleh arus perpindahan pemain lokal yang kini sudah mulai terjadi. Dia lebih memilih menghabiskan liburan dengan melakukan kegiatan bersama keluarga. Selain itu, dia juga sudah punya restoran yang menuntut untuk diperhatikan.

"Enggak mau fokus dulu ke sepakbola, ada banyak dinamika di sepakbola Indonesia. Mungkin untuk sementara enggak ngurusin sepakbola dulu," pungkas Tony.

397