Liga 1 Selesai, Raphael Maitimo Akan Tinggalkan Persib

Kamis, 16 November 2017 13:27 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Agus Dwi Witono
© goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Copyright: © goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo.

Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 baru saja usai, otomatis semua klub dan pemain akan diliburkan untuk beberapa saat sebelum musim baru dimulai.

Gelandang Persib, Raphael Maitimo pun memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 ini dengan pulang kampung ke Rotterdam, Belanda. Gelandang yang mengantongi 9 gol untuk Maung Bandung di Liga 1 musim ini, akan segera meninggalkan Bandung dalam waktu dekat.

"Saya di Belanda mungkin tiga minggu atau sebulan. Tergantung nanti Liga 1 kapan dimulai. Saya ingin tenang, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman saya di sana," ungkap Maitimo dilansir situs resmi Persib Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Duel udara Raphael Maitimo (kiri) dengan pemain Perseru Serui. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTDuel udara Raphael Maitimo (kiri) dengan pemain Perseru Serui.

Maitimo menambahkan, dirinya tidak hanya bersantai selama berlibur di Belanda. Pemain bernomor punggung 10 di Maung Bandung ini sudah memiliki beberapa program latihan untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit.

"Di sana saya tetap melakukan recovery dan latihan secara teratur. Saya sudah memiliki rencana untuk itu. Tidak lupa, istirahat dan jaga pola makan," tutup pemain naturalisasi ini.

87