Liga 1

Kim Kurniawan Sebut Bobotoh Adalah Pangeran Sesungguhnya

Kamis, 16 November 2017 13:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© https://www.fourfourtwo.com
bobotoh Copyright: © https://www.fourfourtwo.com
bobotoh

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan memberikan sikap respeknya kepada para Bobotoh yang senantiasa menemani Maung Bandung selama gelaran Liga 1. Hal yang membuat Kim terpukau adalah ketika Persib bermain di pekan terakhir Liga 1.

Bagaimana tidak, hujan deras pada babak kedua tidak menyurutkan semangat Bobotoh untuk memberikan semangat terakhirnya di musim ini. Meski pada akhirnya Persib tumbang 0-2 atas Perseru Serui.

Kim pun memberikan respek terbesar kepada para dirigen Bobotoh, yang membelakangi pertandingan demi memimpin suporter yang lainnya. Hal itu ia ungkapkan langsung di akun Instagram pribadinya.

© INDOSPORT/Gita Agiet
Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORT/Gita AgietKim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

“Terima kasih banyak atas dukungan kalian (Bobotoh) yang tiada henti. Kalian lah pangeran-pangeran sesungguhnya,” tulisnya.

 

Musim yang sangat mengecewakan telah selesai dengan akhir yang buruk. Buruk bukan hanya karena cedera patah fibula tapi juga karena kita gagal menang pada pertandingan terakhir yang bikin kita semua sedih. 😢 . Kemarin adalah pertama kalinya buat saya menyaksikan pertandingan dari tribun dan tidak bisa membantu teman2 di lapangan. Tapi justru dari situ saya benar2 sadar perjuangan Bobotoh! Hujan deras pada bapak kedua tidak mempengaruhi semangat Bobotoh untuk mendukung kita. Respect terbesar buat para dirigen2 yang membelakangi permainan demi memimpin yang lainnya! 👏🏻 . Saya tetap bangga telah menjadi bagian dari Persib Bandung musim ini walaupun hasilnya mengecewakan. Saya tahu saya pun tidak sempurna dalam permainan tapi saya selalu berusaha untuk menjadi pemain yang ingin belajar dan ingin menjadi lebih baik dari sebelum2nya. Terima kasih banyak #bobotohterbaik dukungan kalian yang tidak ada henti! Kalian lah Pangeran2 sesungguhnya! 💙 . Kalau saya musim depan masih pakai jersey kebangaan kita semua ini, saya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Persib Bandung kembali berjaya lagi dan kembali menjadi team yang paling ditakuti oleh team2 lainnya. . Saya yakin Persib Bandung, club terbesar dan terbaik Indonesia akan kembali JUARA di tahun2 berikutnya! HIDUP PERSIB!!! 🙏🏻💙

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

Kendati tahun ini adalah musim yang buruk bagi Persib, namun Kim yakin klubnya akan merebut gelar di musim mendatang. Jika Kim masih berada di Bandung untuk musim depan,  dirinya pun akan memberikan yang terbaik untuk mengembalikan nama besar Persib.