Masuk Radar Persija, Eks Santos dan Timnas Brasil Angkat Suara

Sabtu, 18 November 2017 07:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Portfcsandpit.com
Striker incaran Persija, Leandro Oliveira da Luz. Copyright: © Portfcsandpit.com
Striker incaran Persija, Leandro Oliveira da Luz.

Mantan pemain Santos, Leandro de Oliveira da Luz, mengklaim dirinya sudah diincar Persija Jakarta untuk menjadi bagian skuat di musim depan. Leandro mengaku diajak mantan bosnya, Stefano Cugurra Teco. Leandro dan Teco memang pernah satu tim di klub Thailand, Osotsapa, pada 2015 lalu.

“Pertama, puji Tuhan sudah membuat saya kembali. Selama di Brasil, saya fokus untuk menyembuhkan cedera,” kata Leandro dilansir dari Nation TV“Saya selalu mengatakan kepada teman di Thailand dan dia bekerja sebagai jurnalis, bahwa suatu hari saya akan kembali bermain di liga Thailand lagi, dan saat ini saya di sini untuk mengejar mimpi.” 

Pemain yang pernah berseragam Timnas Brasil U-23 ini lama malang melintang di Liga Thailand. Tercatat, ia pernah memperkuat Port FC, Bangkok Glass, Osotsapa, dan terakhir PTT Rayong.

© Nation Tv
Striker incaran Persija, Leandro Oliveira da Luz. Copyright: Nation TvStriker incaran Persija, Leandro Oliveira da Luz.

Selain Thailand, Leandro pernah berkiprah di Liga Vietnam bersama Hai Phong dan Becamex Binh Duong. Namun keinginan Persija untuk merekrut pemain 34 tahun itu menemui jalan terjal. Pasalnya, Leandro berhasrat melanjutkan karier di Negeri Seribu Pagoda.

"Sebelumnya, saya mendapat tawaran dari Persija Jakarta, klub liga sepakbola Indonesia. Ada mantan bos, yaitu Stefano Cugurra yang melakukan pembicaran dengan saya. Tapi saya harus mengikuti mimpi kembali bermain di Thailand lagi,” pungkasnya.

1.6K