Liga 1

Cerita Anis Shulala, Gadis Cantik yang Jatuh Cinta ke Persela Sejak Kecil

Minggu, 19 November 2017 11:18 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Kehadiran fans wanita di sepakbola Indonesia memang tak dipungkiri, kehadiran mereka-mereka ini menjadi pemanis di kalangan fans pria ataupun para pemain dari tim yang mereka dukung. Tak terkecuali LA mania, julukan fans Persela Lamongan ini juga punya bidadarinya.

Anis Shulala, perempuan asal Lamongan, Jawa Timur yang sangat mencintai klub asal daerahnya ini sudah sejak kecil mengidolakan Persela.

Dari kecil Anis sudah biasa menonton sepakbola, apalagi kala Persela berlaga. "Saya dari kecil sudah suka nonton bola, dari kecil sudah suka nonton Persela, tambah kesini tambah cinta Persela." kata Anis kepada INDOSPORT Minggu, (19/11/17).

LA Mania cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan model ini juga sudah sering mendukung langsung Persela di tribun stadion. Anis rela meluangkan waktunya demi menyaksikan Persela berlaga.

 

A post shared by SHULALA (@anis_shu) on

Gadis kelahiran Lamongan, 23 Maret 1997 itu juga sedih kala beberapa waktu lalu mengetahui kabar meninggalnya kiper andalan Persela, Choirul Huda.

Kala itu Anis sedang berada diluar kota ketika ada job menyanyi, tapi ia tetap menyaksikan aksi Laskar Joko Tingkir lewat streaming di handphone.

"Wah perasaannya pas tahu kabar itu gak karuan, gabisa dijelasin, mikir juga yang jaga gawang nanti siapa/karena Persela belum ada penjaga gawang yang siap dan matang seperti almarhum." ucap Anis. "Pas tahu ada insiden itu saya langsung balik ke Lamongan" tambahnya.

Anis juga sempat berkunjung dan mengirimkan doa langsung di makam almarhum sang kapten, Choirul Huda.

Walaupun pada musim ini Persela harus puas dengan posisi ke-14 klasemen, Anis yakin di tahun depan Persela akan kembali posisi prima dan dapat memenangkan Liga.

"Semangat harus juara" begitulah jawaban singkat Anis saat ditanya apa  tiga kata yang menggambarkan Persela.

832