Liga 2 Indonesia

Gagal ke Liga 1, PSMP Tetap Nafsu Benamkan Persebaya

Minggu, 19 November 2017 04:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSMP Mojokerto Putra. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSMP Mojokerto Putra.

PS Mojokerto Putera harus mengubur impian lolos ke babak semifinal, setelah taklukk dari PSIS Semarang dengan skor 0-3 pada pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/11/17). 

Kekalahan tersebut membuat PSMP harus berada di dasar klasemen Grup Y tanpa raihan poin. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya menghadapi PSPS Riau di tempat yang sama, Rabu (15/11/17) takluk dengan skor 3-1.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Salah satu pemain PSIS Semarang tengah membawa bola dan mendapat kepungan dari pemain PSMP Mojokerto Putra. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSalah satu pemain PSIS Semarang tengah membawa bola dan mendapat kepungan dari pemain PSMP Mojokerto Putra.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengakui anak asuhnya bermain lebih baik dari sebelumnya, hanya saja dua gol PSIS di babak pertama membuat mental pasukannya menjadi buyar.

"Pertandingan ini sangat bagus, selamat atas kemenangan PSIS, secara nyata kia gagal ke semifinal, tapi komposisi tim kali ini pemain," katanya seusai laga. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSPS Riau tampak menjegal pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain PSPS Riau tampak menjegal pemain Persebaya Surabaya.

PSMP masih memiliki satu pertandingan lagi kontra Persebaya Surabaya, hasil pertandingan pamungkas yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Selasa (21/11/17) tidak akan berpengaruh bagi PSMP. 

Meski begitu, Redi memastikan pasukannya akan tetap bermain habis-habisan, karena kemenangan pada laga pamungkas menjadi target yang ingin diraih.

"Lawan Persebaya kita sesama tim Jawa Timur kita tetap sporif, kita akan fight apapun hasilnya, walaupun Persebaya sudah lolos kita akan tetap kerja keras curi poin di sini," tegasnya. 
 

260