Liga 2 Indonesia

3 Tim Pastikan Lolos, Jadwal Semifinal Liga 2 Belum Pasti

Senin, 20 November 2017 01:33 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC

PSMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC telah memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga 2 musim ini. Ketiganya sukses mewakili grupnya di babak 8 besar yang berlangsung di Bekasi dan Bandung.

Meski nyaris lengkap, namun babak semifinal Liga 2 sendiri belum mendapatkan jadwal yang pasti. Hal ini ikut dikeluhkan oleh kubu Persebaya Surabaya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat diganjar kartu kuning. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain Persebaya Surabaya saat diganjar kartu kuning.

Chairul Basalamah, sang manajer menyebut bahwa pihaknya masih menunggu kepastian dari PT LIB. Menurut Chairul jadwal pasti ini akan diumumkan pada Senin (20/11/17) ini.

“Kami belum mendapat pemberitahuan dari PT LIB. Mereka bilang Senin besok akan dipastikan,” ujar Chirul, Minggu (19/11/17), seperti dikutip dari Emosi Jiwaku.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat beragumen kepada wasit. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain Persebaya Surabaya saat beragumen kepada wasit.

Sebelumnya, laga semifinal direncanakan bakal berlangsung pada tanggal 25 November mendatang. Sedangkan babak puncak Liga 2 akan digelar pada 28 November.

“Semua keputusan ada di tangan PT LIB," ujarnya.

"Semoga Senin sudah ada keputusan,” tambahnya.

Satu tiket tersisa akan diperebutkan PSPS Riau dan PSIS Semarang yang akan bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.. Kedua tim dari Grup Y ini akan menjalani laga penentuan pada hari Selasa (21/11/17) mendatang.

294