Persija Segera Resmikan 2 Pemain Lokal Anyar

Senin, 20 November 2017 11:44 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia.

Apa yang membedakan Persija Jakarta di awal musim ini dibanding tahun-tahun sebelumnya? Ada yang masih ingat? Ya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak mengenal waktu berisitirahat. Padahal, belum genap dua minggu kompetisi 2017 selesai.

Kini, manajemen Persija tengah sibuk dalam kasak-kusuk bursa transfer. Pemain-pemain incaran telah dijajaki satu per satu. Bahkan, dua pemain lokal anyar akan merapat dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, manajemen pun menargetkan bakal merampungkan kontrak personel anyar sebelum memasuki pergantian bulan.

Persija telah setuju untuk menggunakan jasa gelandang Semen Padang serta Perseru Serui, Riko Simanjuntak dan Arthur Barrios Bonai. Kesepakatan telah terjalin secara lisan.

”Iya, saya sedang menyiapkan kontrak untuk mereka. Insya Allah jika tidak ada halangan, dalam bulan ini rampung (negosiasi kontrak, Red),” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade ketika dihubungi wartawan.

© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdiyaksaDirektur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede tidak main-main dalam membangun skuat untuk musim depan. Sebab, target Macan Kemayoran adalah menghuni tiga besar.

”Mulai dari kiper sampai penyerang (kualitasnya, Red) harus sesuai target kami musim depan. Karena targetnya adalah finish di peringkat tiga sampai lima jadi harus ada pengoptimalan skuat, dalam hal ini penambahan pemain yang berkualitas,” pungkas Gede.

558