LIGA 1

Rumor Transfer Liga 1: Bali United Incar Van Der Vaart dan Andik Vermansah

Senin, 20 November 2017 21:38 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Bursa transfer pemain Liga 1 hari ini digemparkan oleh Bali United, yang dikabarkan tengah bernegosiasi untuk mendatangkan marquee player ternama dari salah satu liga utama di Eropa.

Meski belum mau menyebut siapa pemain yang dimaksud, namun rumor mengarah pada mantan pemain Real Madrid dan Timnas Belanda, Rafael Van der Vaart.

© Istimewa
Rafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United. Copyright: IstimewaRafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United.

"Kabarnya manajemen datangkan, gelandang ini bermain di Liga Utama di Eropa. Pasti akan menjadikan kejutan bagi fans di Bali. Center back asing sudah. Sekarang masih negosiasi dengan pemain gelandang," kata salah satu sumber seperti mengutip dari Tribun Bali.

Selain kejutan dari Bali United, ada beberapa rumor kepindahan pemain,  yang tak kalah heboh sepanjang hari ini. Berikut INDOSPORT coba merangkum rumor pemain Liga 1 hari ini, Senin (20/11/17):

PSM Makassar

© Instagram/@rickyfajrin24
Ricky Fajrin saat membela Timnas Indonesia. Copyright: Instagram/@rickyfajrin24Ricky Fajrin saat membela Timnas Indonesia.

Bek Timnas U-23 dan Bali United, Ricky Fajrin terus digoda klub-klub Liga 1, untuk bersedia hengkang pada bursa transfer pemain musim ini. Salah satu klub yang berminat untuk memakai jasanya adalah PSM Makssar. Namun, tim Juku Eja harus bersaing dengan Barito Putra dan Mitra Kukar, yang juga mengincar bek berusia 22 tahun tersebut. 

Selangor FA

© Arief R/INDOSPORT
Evan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung. Copyright: Arief R/INDOSPORTEvan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung.

Setelah memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak di Bhayangkara FC, Evan Dimas terus dikejar oleh klub asal Malaysia, Selangor FA. Bahkan, mantan klub Andik Vermansah itu, ngebet ingin mendatangkan Evan secepatnya.

Hal ini disampaikan oleh Paccahiappan Maniam selaku juru latih Selangor. Maniam menyatakan bahwa kehadiran gelandang Timnas Indonesia ini cukup dinanti di skuatnya.

"Benar, kami sedang negosiasi dengan Evan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super Malaysia lain yang juga menginginkannya," kata Paccahiappan.

Bali United

© instagram.com/andikvermansah
Andik Vermansah Copyright: instagram.com/andikvermansahAndik Vermansah

Setelah resmi tak diperpanjang kontraknya oleh klub asal Malaysia, Selangor FA, Andik Vermansah terus dikaitkan oleh sejumlah klub luar negeri maupun dalam negeri. Salah satu klub yang juga kepincut untuk merekrut Andik, adalah Bali United. Hal itu dibocorkan oleh Mulyawan Munial, selaku agen dari Andik, saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Saat disinggung nama Bali United, Muly memberikan kode emoticon yang mewakili orang menutup mulut seakan tidak ingin keceplosan. Ketika kembali ditekankan, Muly tetap memberikan kode 'senyuman' yang sontak menguatkan dugaan kalau Andik bisa saja berlabuh di Bali United.

Borneo FC

© Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie. Copyright: Ridho DjazulieKiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

Masa depan kiper yang tampil gemilang bersama Borneo FC di Liga 1, Ridho Djazulie, akhirnya terjawab. Meski digoda oleh tiga klub, namun Ridho memilih untuk bertahan di Borneo FC.

"Insya Allah saya masih di Borneo FC. Walaupun ada tiga klub yang menginginkan jasa saya. Saya tetap bertahan di sini," ucap Ridho ketika dihubungi INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%