Lawan Sevilla di Liga Champions, Liverpool Diperkuat Seorang 'Firaun'?

Selasa, 21 November 2017 15:22 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@LFC
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Twitter/@LFC
Pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Nama Mohamed Salah kini nampaknya menjadi pujaan baru bagi para penggemar setia Liverpool. Sebab, pemain yang baru didatangkan ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas kemarin itu mampu memperlihatkan performa apik bersama The Reds.

Seperti pada laga terakhir Liverpool saat menjamu Southampton pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/17). Saat itu, Salah berhasil mencetak brace dan membawa Liverpool menang 3-0 dengan tambahan angka dari Philippe Coutinho.

Totalnya, sang pemain yang baru beberapa bulan saja bergabung bersama tim asal Liga Primer Inggris itu sudah mengantongi 14 gol dan empat assists dari total 18 laga di semua kompetisi yang sudah dilakoni.

© AFP
Mohamed Salah selebrasi gol Copyright: AFPMohamed Salah.

Menilik catatan apik itu, tentunya Liverpool dinilai sudah memboyong pemain yang tepat bagi tim. Para suporter setia klub pun turut memberikan perhatian dan pujian bagi penampilan ciamik dari mantan pemain AS Roma tersebut.

Uniknya, kini lama Wikipedia juga sempat memberikan kata-kata pujian untuk sang pemain. Pasalnya, ada pihak yang melakukan perbuatan iseng dengan mengubah informasi pada Wikipedia sang pemain.

Disebutkan bahwa Salah merupakan raja Liverpool. Ada pun kalimat yang menyatakan bahwa Salah merupakan firaun Mesir terakhir.

Lucunya lagi, sang pelaku memperlihatkan niat yang begitu tinggi dalam 'memuja' pemain berusia 25 tahun tersebut. Sebab, foto sang pemain diubah dan memperlihatkan mantan pemain Chelsea itu mengenakan mahkota tradisional, seperti yang digunakan oleh para firaun.

Sedikit informasi, Liverpool akan melakoni laga lanjutan di babak penyisihan Grup E Liga Champions dengan bertandang ke markas Sevilla, Rabu (22/11/17) dini hari WIB. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan delapan poin, diikuti Sevilla dengan selisih satu poin.

Kemenangan akan membawa mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18 meskipun masih menyisakan satu laga terakhir.

© Ggafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sevilla vs Liverpool Copyright: Ggafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Sevilla vs Liverpool.
1K