Lupakan Konflik Barcelona-PSG, Neymar Ingin Fokus Menikah?

Selasa, 21 November 2017 14:44 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Neymar dalam konferensi pers.

Neymar menjadi pesepakbola sorotan dunia usai dirinya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan mahar mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. Pasca kepergiannya dari Camp Nou, hubungan pemain termahal di dunia itu bersama Barcelona dikatakan kurang baik.

Isu-isu pun bermunculan terkait hubungan buruk yang terjadi pasca kepergian Neymar ke Paris. Namun, nampaknya sang pemain tidak ingin terlalu pusing memikirkan isu-isu negatif yang beredar tersebut dan terus memperlihatkan performa apik bersama klub anyarnya itu.

© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: INDOSPORTNeymar.

Mantan pemain Santos itu pun turut mengumbar keinginan utama yang ingin dicapai bersama Les Parisiens, yaitu meraih trofi Liga Champions musim ini. Bukan hanya menjadi trofi kedua untuk Neymar (trofi pertama diraih bersama Barcelona pada musim 2014/15), titel juara musim ini juga menjadi hal yang sangat berarti bagi PSG karena merupakan trofi perdana mereka.

Lewat proses wawancara bersama majalah Man About Town, dikutip dari Marca (20/11/17), pria berusia 25 tahun itu juga dikatakan ingin membawa Tim Nasional Brasil meraih kemenangan di Piala Dunia 2018, yang mana tim berjuluk Canarinho itu terakhir kali menjadi juara pada 2002 lalu.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG dan setelahnya Piala Dunia. Ini merupakan mimpi terbesar saya saat ini dan siapa yang tahu, mungkin juga saya akan menikah," ujarnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEdinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Di kesempatan itu pula, Neymar turut mengumbar perasaannya bersama tim asal Ligue 1 Prancis itu. Hal itu menyusul dari banyaknya isu mengenai kembalinya ia ke Spanyol untuk bergabung Real Madrid.

"Paris merupakan kota yang indah dan saya sangat diterima oleh Prancis terlepas dari klub (mereka mendukung). Saya bahagia di sini," jelasnya.

© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Ira L. Black/Corbis via Getty ImagesNeymar saat masih memperkuat Barcelona.
637