Semen Padang Buka Peluang Lepas 'Si Kancil' ke Persija

Selasa, 21 November 2017 13:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/Taufik Hidayat
WInger Semen Padang, Riko Simanjuntak, coba menghindari adangan pemain Mitra Kukar. Copyright: © Indosport/Taufik Hidayat
WInger Semen Padang, Riko Simanjuntak, coba menghindari adangan pemain Mitra Kukar.

Manajemen Semen Padang sepertinya tidak menutup kemungkinan untuk melepas deretan pemain bintangnya. Bahkan, mereka pun tidak menutup kemungkinan melepas Riko Simanjuntak.

Seperti diutarakan oleh manajemen Semen Padang, Win Bernadino. Dia mengatakan bahwa belum mengetahui akan nasib-nasib pemain bintangnya. Sehingga dia membuka peluang untuk tim lain yang meminati pemainnya.

Hal ini pun memberikan angin segar kepada manjemen Persija Jakarta. Sebab, klub berjuluk Macan Kemayoran ini secara terang-terangan menginginkan jasa pemain berjuluk Si Kancil ini. Meski memberikan lampu hijau, namun Win menegaskan belum ada pernyataan resmi dari Persija yang menghubungi dirinya.

"Terkait Riko ke Persija, mungkin saja. Tapi belum ada kontak dari Persija soal Riko," ucap Win, Selasa (21/11/17).

"Sejauh belum ada kontak, Riko masih bersama kami hingga Februari 2018," jelas dia.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dalam laga Semen Padang vs Barito Putera. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTRiko Simanjuntak dalam laga Semen Padang vs Barito Putera.

Memang bukan tanpa alasan untuk manajemen Kabau Sirah menahan para pemainnya. Sebab setelah dipastikan terdegradasi ke Liga 2, penggawa Semen Padang masih diliburkan.

"Selepas laga terakhir, kami juga belum kumpul lagi. Jadi belum bisa memutuskan mana pemain yang dipertahankan dan mau dilepas," tutup dia.

710