Liga Indonesia

Tinggalkan PSM, Syamsul Balik Ke Sriwijaya atau Persija ?

Selasa, 21 November 2017 14:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Beberapa waktu lalu, Syamsul mengakui jika dirinya pernah melontarkan pernyataan berpisah dengan PSM Makassar. Namun hal itu bukan berarti bahwa ia berhenti sebagai pemain Sepakbola profesional. Dg. Sila sapaan karibnya, hanya merasa tak cocok dengan skema permainan Robert Rene Albert.

Suami dari penyanyi dangdut, IKA KDI ini jarang mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih. Ia gagal bersaing dengan Marc Klok, Rizky Pellu, dan M. Arfan, wonderkid baru PSM Makassar. 

"Tapi itu bukan berarti saya pensiun. Itu perpisahan, karena saya tidak lagi berbaju PSM musim depan. Kalau bermain, saya masih mampu dan kuat," katanya, seperti dikutip dari laman JPNN.

© INTERNET
Ika Indria Sari, istri dari kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin. Copyright: INTERNETIka Indria Sari, istri dari kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin.

Meski sudah tak muda lagi, gelandang pengangkut air ini yakin kalau dirinya masih kuat dan bisa bersaing. Ia merasa performanya tak kalah dari para pemain muda di kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Kalau ada yang memberikan tawaran, tentu akan saya pertimbangkan. Saya masih mampu bermain dan bersaing di level tertinggi," jelasnya.

© INDOSPORT/INTERNET
Caption Copyright: INDOSPORT/INTERNETSyamsul Chaeruddin

Mantan anak asuh, Kas Hartadi di Sriwijaya FC musim 2011-2012 ini juga pernah bermain bersama Macan Kemayoran pada musim 2010/2011. 

1.3K