Top 5 News: Indra Sjafri Dicopot dari Timnas U-19, Striker TImnas Thailand Gabung PSM Makassar

Selasa, 21 November 2017 22:09 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Indosport.com
Top 5 News

Striker Timnas Thailand Direkrut PSM Makassar

Siroch Chattong, Pemain Muangthong United F.C ini dikabarkan sebagai calon pengganti posisi yang tinggalkan Purishkin untuk slot pemain asing asal Asia di PSM Makassar.

Meski demikian hingga kini belum ada informasi resmi dari manajemen Juku Eja. Namun beredar rumor jika pemain yang mencetak 2 gol ke gawang kurnia mega di laga final  Piala AFF 2016 ini telah tiba di Makassar.

Baca Selengkapnya Striker Timnas Thailand yang Gagalkan Indonesia Raih Piala AFF 2016 Direkrut PSM Makassar?

Dua Eks Pelatih Persib Bongkar Peran Umuh Muchtar

Dua mantan pelatih yang menangani Persib Bandung di Liga 1 musim lalu, yakni Emral Abus dan Djajang Nurjaman, akhir buka suara terkait sepak terjang Umuh Muchtar selaku manajer tim Maung Bandung.

Sebelumnya beredar kabar kalau Umuh adalah sosok yang mendominasi tim, melebihi pelatih. Hal itu diungkap oleh mantan pemain Persib, Carlton Cole kepada Goal Internasional.

Baca selengkapnya Blak-blakan, Dua Eks Pelatih Persib Bongkar Peran Umuh Muchtar

Indra Sjafri Dibebastugaskan dari Jabatan Pelatih Timnas U-19

© Istimewa
Indra Sjafri dalam acara AFC Conference. Copyright: IstimewaIndra Sjafri dalam acara AFC Conference.

Nasib pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri akhirnya telah ditetapkan oleh PSSI lewat konferensi pers yang dilakukan oleh PSSI pada Selasa (21/11/2017) ini.

Dalam konferensi pers yang turut pula dihadiri oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Desita, terungkap dua pilihan yang akan diajukan bagi Indra terkait nasibnya sebagai pelatih timnas U-19. 

Baca selengkapnya Indra Sjafri Dibebastugaskan dari Jabatan Pelatih Timnas U-19

3 Keuntungan yang Didapat Persib Jika Merekrut Nilmaizar

Sebelum resmi dibebstugaskan sebagai pelatih Timnas U-19 beberapa nama disebu-sebut cocok menggantikan peran Indra di Timnas U-19. Salah satunya ialah mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat 47 tahun yang ini juga pernah menukangi Timnas Indonesia periode 2012-2013. Sementara di tataran klub, selain Semen Padang, Nilmaizar juga pernah menukangi Putra Samarind pada 2014.

Baca selengkapnya 3 Keuntungan yang Didapat Persib Jika Merekrut Nilmaizar

Tandang ke Indonesia, Timnas Guyana Banyak Permintaan

Tim tamu, Guyana dikabarkan akan tiba di Tanah Air pada Selasa (21/11/17) untuk menjalani laga uji coba melawan Indonesia yang dihelat 25 November nanti di Stadion Patriot, Bekasi. Negara asal Amerika Latin itu tidak datang secara bersamaan, namun secara bergelombang dalam satu dua hari ke depan.

Sebagai tim tamu, Ratu Tisha menjelaskan kalau Guyana memiliki sejumlah permintaan terkait persiapan dari fasilitas latihan dan lainnya selama berada di Indonesia. Akan tetapi, servis untuk Guyana sendiri tidak seperti Timnas Suriah U-23 yang disebut sangat mahal dan menelan biaya operasional yang tidak sedikit.

Baca selengkapnya Tandang ke Indonesia, Timnas Guyana Banyak Permintaan