Raih Hasil Positif Di Berbagai Liga, Ini 3 Pemain Paling 'Mematikan' Tottenham Hotspurs

Rabu, 22 November 2017 19:50 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund. Copyright: © Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Hasil positif yang berhasil diraih Tottenham Hotspurs di berbagai ajangan musim ini membuat para pemain dan pelatihnya menjadi sorotan para pecinta sepakbola.

Pasalnya, Tottenham Hotspurs yang mayoritas diisi oleh para pemain muda mampu berbicara banyak di berbagai ajang yang mereka lakoni. Bahkan, beberapa pemain kunci mereka diketahui hanya mendapat bayaran yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan bayaran yang didapat Messi dan Ronaldo.

Bahkan Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino pun mengungkapkan kunci kesuksesan timnya sehingga mampu meraih hasil positif di berbagai ajang musim ini. Ia mengatakan sebelum memasuki lapangan, pelatih berpaspor Argentina itu meyakinkan Harry Kane dan kawan-kawan bahwa mereka dapat memenangi pertandingan. 

Mental pemenang wajib ditanamkan meski harus berhadapan dengan tim besar yang bertabur pemain bintang. Hasilnya pun positif. 

Menanggapi hal tersebut, INDOSPORT merangkum 3 pemain kunci Tottenham Hotspurs yang mampu membawa Hotspurs meraih hasil positif di berbagai ajang musim ini. Berikut ini daftarnya:

350