Bos Bali United: Pemain Asing yang Akan Direkrut Handsome!

Rabu, 22 November 2017 18:18 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Pieter Tanuri (bos Bali United) Copyright: © Indosport.com
Pieter Tanuri (bos Bali United)

Dalam sepekan ini, publik sepakbola Tanah Air dibuat heboh dengan keinginan Bali United mendatangkan pemain yang pernah menjadi bintang di Eropa.

Menanggapi rumor tersebut, bos Bali United, Pieter Tanuri pun memberikan bocoran mengenai sosok marque player yang ingin didatangkannya pada Desember nanti.

"Yang pasti pemain asing yang akan datang itu, punya perawakan ganteng atau handsome," kata Pieter Tanuri, pada Rabu (22/11/17).

Bali United sendiri saat ini sudah resmi mendatangkan satu pemain, berposisi bek yang hingga saat ini masih dirahasiakan oleh manajemen.

Menurut Pieter, akan heboh saat diumumkan pada 15 Desember mendatang, siapa pemain asing tersebut. "Tunggu saja, akan diumumkan 15 Desember mendatang," ujarnya.

© dailymail
Rafael van der Vaart dan Wesley Sneider Copyright: dailymailRafael van der Vaart dan Wesley Sneider

Menurut sumber penting di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, pemain bintang ini kabarnya akan mengganti posisi yang ditinggalkan oleh Marcos Flores sebagai gelandang serang, karena kontranya tak diperpanjang oleh manajemen.

Rumor terhembus sosok tersebut mengarah kepada mantan penggawa Timnas Belanda, yakni Rafel Van der Vaart, Wesley Sneijder, dan juga mantan striker Manchetser United Robin van Persie.

249