Arema FC dan Bek Timnas U-23 Saling Lempar Ketertarikan

Kamis, 23 November 2017 11:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Juan Pablo Pino sampai dijaga ketat oleh Ryuji Utomo dan Pandi Lestaluhu. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Juan Pablo Pino sampai dijaga ketat oleh Ryuji Utomo dan Pandi Lestaluhu.

Pelan-pelan, Arema FC mulai menjajakan diri pada bursa transfer awal musim. Tim berjuluk Singo Edan tersebut telah membocorkan sejumlah nama yang dibidik.

Salah satunya adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Ada simbiosis mutualisme antara pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 tersebut dengan Singo Edan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kemudian angkat suara terkait rumor Ryuji. Beberapa waktu belakangan, ada komunikasi dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Kami memang sudah memang ada komunikasi dengan Ryuji dan ia sendiri memang ingin kembali ke Arema,” ujar Rudy saat dihubungi wartawan.

“Lantas kami (saya dan pelatih) pun sependapat siapa yang tak menginginkan Ryuji, kita semua tahulah bagaimana kualitas Ryuji,” katanya menambahkan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTRyuji Utomo saat masih berseragam Arema FC.

Peluang Arema FC mendaratkan Ryuji sangat besar. Sebab, yang mengorbitkan sang pemain di kancah persepakbolaan Indonesia adalah Singo Edan.

Ryuji pernah berseragam Arema FC pada musim lalu. Pindah ke Persija pada awal 2017, Ryuji tidak banyak bermain. Tercatat, kekasih dari aktris Ariel Tatum ini hanya berlaga pada sembilan dari 34 partai Persija di kejuaraan 2017.

548