Liga Italia

Andre Silva Tuntut Kesempatan Bermain Lebih Banyak di Serie A

Jumat, 24 November 2017 13:43 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Andre Silva. Copyright: © getty images
Andre Silva.

Andre Silva mengakui bahwa dirinya menginginkan kesempatan bermain lebih banyak di Serie A pasca Milan berhasil menghancurkan Austria Vienna 5-1 di Liga Eropa. 

Striker Portugal tersebut bermain apik dengan mengemas dua gol dalam laga yang dihelat di san Siro tersebut. Dengan hasil itu telah mengemas 8 gol dari 5 pertandingan di Eropa musim ini. 

"Sangat penting untuk mengangkat diri (bangkit) sesegera mungkin. (Melawan Austria Vienna) bukanlah permainan yang mudah, tetapi kami semua tampil kuat," kata penyerang andalan Portugal ini seperti dikutip dari Sky Sport Italia. 

"Saya sangat senang dan berharap untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di Serie A sama seperti di Eropa," 

AC Milan pesta gol saat menang 5-1 atas Austria Wien pada matchday kelima Grup D Liga Eropa di San Siro, Milan. AC Milan pun lolos sebagai juara grup D dengan 11 poin walau masih menyisahkan satu pertandingan. 

Di Serie A, pelatih Vincenzo Montella sendiri lebih sering menurunkan Nikola Kalinic sebagai striker tunggal di depan. Montella seperti 'terpaksa" memasang satu striker guna memfasilitasi Suso sebagai penyerang sayap. Silva pun jarang mendapat kesempatan bermain, apalagi mencetak gol. 

308