Bali United Mau Bikin Kafe Persis MU

Jumat, 24 November 2017 21:30 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© baliutd.com
Skuat Bali United. Copyright: © baliutd.com
Skuat Bali United.

Makin kekinian, Bali United bermaksud lebih dekat dengan penggemarnya dengan membuat inovasi Kafe yang bisa dijadikan tempat nongkrong para Brigaz (julukan suporter Bali Utd) dan gak jauh-jauh dari Stadion I Wayan Dipta.

Kafe tersebut ternyata masih berada dalam kompleks stadion, tepatnya di bagian barat daya. Kafe yang rencananya bakal bertema bola itu juga mengusung budaya bali yang kental sekaligus bisa dijadikan kunjungan wisata juga. 

"Kami memang ingin menambah minat masyarakat Bali untuk datang ke stadion. Jadi selain nonton bola, nantinya masyarakat yang datang ke Stadion Dipta bisa datang untuk menikmati suasana cafe. Nuansa Bali United akan kental dalam konsep cafe tersebut. Nantinya ini akan menjadi wisata sepak bola di Bali," ujar Yabes Tanuri, seperti dikutip dari laman resmi klub baliutd.com.

© baliutd.com
Rancangan interior Kafe Bali United Copyright: baliutd.comRancangan interior Kafe Bali United

Namun jika dilihat sekilas dari foto, nampaknya konsep kafe yang ditawarkan Bali United gak beda jauh dengan Manchester United Cafe (MU Cafe). Sama-sama berada dekat stadion markas mereka, interiornya pun dibuat agak persis. Kursi dengan tulisan dan nomor pemain, warna merah, dan masih banyak lagi kemiripan lainnya.

© Manchester United
Manchester United Cafe Copyright: Manchester UnitedManchester United Cafe

Rencananya kafe Bali Utd akan diresmikan sekitar Maret tahun depan. Penasaran?