4 Pesepakbola Indonesia Ini Sukses 'Menjajah' Liga Super Malaysia

Jumat, 24 November 2017 20:47 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Bagi sebagian besar pesepakbola profesional Indonesia, dapat bermain di kompetisi negara lain mungkin merupakan kebanggan tersendiri. Selain karena kemampuan bermain mereka diakui kualitasnya, penghasilan yang lebih besar sudah pasti didapatkan.

Maka tak heran banyak pesepakbola profesianal Indonesia rela hijrah ke kompetisi negara tetangga demi meneruskan kariernya dan penghasilan yang lebih besar.

Untuk para pesepakbola kita, kompetisi Liga Super Malaysia adalah kompetisi yang paling banyak dituju. Bukan tanpa alasan, Selain penghasilan besar, mereka memilih bermain di Liga Super Malaysia tentu untuk mendapatkan pengalaman serta ilmu yang tak bisa didapatkan di Tanah Air.

Langkah itu seperti yang baru-baru dilakukan pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Dikabarkan, Evan Dimas sudah sepakat untuk melanjutkan kariernya di Liga Malaysia berseragam klub Selangor FA.

Sedangkan Ilham Udin akan menyusul Evan Dimas ke klub berjuluk Red Giants itu. Namun sebelum keduanya, sudah ada beberapa pemain Indonesia yang mengadu nasib di Malaysia.

Dihimpun INDOSPORT dari berbagai sumber, inilah 4 pesepakbola Indonesia yang sukses merumput di Liga Super Indonesia.

© Twitter@FASelangorMy
Adik Vermansah (kiri) saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Selangor FC. Copyright: Twitter@FASelangorMyAdik Vermansah (kiri) saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Selangor FC.
357