Persebaya Sangat Terkesan dengan Sambutan Kota Bandung

Jumat, 24 November 2017 20:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mewakili tim berjuluk Bajul Ijo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kota Bandung, karena mau menerima kehadiran Persebaya dan Bonek Mania. 

Persebaya sendiri sudah sekitar satu pekan berada di Kota Bandung, karena sebelumnya melakoni pertandingan babak 8 besar Liga 2. Tim Bajul Ijo akan kembali tinggal di Kota Kembang hingga pekan depan, karena akan bertarung di babak semifinal.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Konferensi pers semifinal Liga 2 Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanKonferensi pers semifinal Liga 2

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kota Bandung diselenggarakannya pertandingan. Kota yang mau menerima kita dengan Bonek satu paket," ucap Chairul di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

"Buat kita kota ini spesial, Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) sampai di Instagramnya mengucapkan selamat datang dan lain-lain, berarti sangat sepesial," tambahnya.

Selain masyarakat, keamanan dan pemerintan Kota Bandung, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh Persib, karena selama Bonek berada di Bandung disambut dengan baik.

"Dukungan teman-teman Viking dan Bobotoh sangat luar biasa karena tidak hanya menyambut kami saja ada yang menyediakan tempat tinggal dan lain-lain," katanya. 

Manajemen Persebaya pun berharap, Kota Bandung kembali menjadi saksi kebangkitan tim Bajul Ijo agar musim depan bisa belaga di kompetisi Liga 1. 

1.6K