Tukang Cukur Langganan Cristian 'El Loco' Gonzales Pendukung Persebaya?

Jumat, 24 November 2017 20:06 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Gregah/INDOSPORT
Cristian Gonzales. Copyright: © Gregah/INDOSPORT
Cristian Gonzales.

Di balik gaya rambut 'mumbul' Cristian Gonzales, terdapat tukang cukur yang selalu bisa diandalkan untuk menata mahkotanya itu. Sosok yang berperan penting tersebut ternyata orang Surabaya, lho! 

Tak dipungkiri, hampir 100 persen warga Surabaya merupakan penggemar Persebaya, rival dari klub yang dibela oleh El Loco, Arema FC. Dilansir dari bola.com, hingga kini belum dipastikan juga apakah si tukang cukur langganan Gonzales ini memang seorang bonek atau bukan.

"Saya punya langganan potong rambut di Surabaya. Kadang ke sana, kadang juga dia ke rumah (Malang). Tapi untuk cat dan model, idenya dari istri saya sendiri," tambah penyerang naturalisasi berdarah Uruguay ini.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTCristian Gonzales.

Gaya rambut yang dimiliki El Loco ini memang khas. Tipis di bagian samping, sementara di atas terlihat tebal dan berwarna pirang. Model ini konon tak berubah sejak pertama kali dia menjadi pemain bagi PSM Makassar. 

Gak salah dengan tata rambut yang keren seperti itu, Cristian Gonzales dikenal sebagai pemain yang ogah nyundul bola. Bisa jadi supaya model mahkotanya tak acak-acakan, hehehe.