Liga 2

Diabaikan Pemkot Medan, SMECK: Untung Kami Punya Edy Rahmayadi

Jumat, 24 November 2017 20:35 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Ketua Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan (SMECK), Lawren Simorangkir lontarkan kritik keras kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Medan yang dianggapnya mengabaikan PSMS Medan. 

Lawren pun mengaku tak pernah berharap banyak dapat bantuan dari pemerintah, baginya peduli saja sudah cukup. Karena sampai saat ini, kelompok suporter yang dipimpinnya itu masih tetap berdiri kokoh meski tanpa meminta uluran tangan pemerintah. 

© twitter.com/SMeCKPSMS
Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan. Copyright: twitter.com/SMeCKPSMSAksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan.

"Kita gak pernah meminta bantuan pemerintah sampai saat ini, dan kita tetap bisa berjalan. Karena pendukung PSMS sampai saat ini cukup loyal. Kita siap habis-habisan. Jangankan uang, harta dan nyawa pun rela kita korbankan demi Ayam Kinantan," sebut Lawren.

Di akhir, Lawren mengaku bangga jika PSMS Medan saat ini masih punya sosok penting  yang cukup peduli. 

"Kita masih punya Bapak Edy Rahmayadi pejabat penting yang begitu peduli dan akrab terhadap PSMS. Tak cuma tenaga,  hartanya pun dicurahkan demi Ayam Kinantan. Jadi kita gak pernah khawatir, karena setiap masa bakal ada sosok baru yang muncul, seperti era Abdillah walikota yang begitu peduli dengan PSMS," sebut Lawren. 

Padahal menurut Lawren, PSMS bertanding membawa nama Medan bukan Sumatera Utara. "Tapi apa yang diberikan pemerintah kita terhadap perjuangan mereka? Sampai saat ini jangankan dukungan materil dukungan moril pun tak didapat," kata Lawren. 

590