Jelang Lawan Guyana, Spasojevic Diserang Sekelompok Orang di Lobi Hotel

Jumat, 24 November 2017 22:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic (tengah) mengejar bola dalam latihan jelang melawan Guyana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic (tengah) mengejar bola dalam latihan jelang melawan Guyana.

Pemandangan menarik tersaji di lobi Hotel Horison, Bekasi, Jumat (24/11/17) sebelum Timnas Indonesia menjalani official training di Stadion Patriot, Bekasi. Striker naturaliasai, Ilija Spasojevic mendadak diserbu oleh sekelompok orang. Mereka bukan untuk melakukan tindakan kriminal, tapi hanya sekadar ingin berfoto bersama striker Bhayangkara FC tersebut.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Spasojevic yang turun bersama rombongan langsung dikerubuti oleh ibu-ibu maupun penggemar pria. Mereka menarik baju dan meminta pemain kelahiran Montenegro itu untuk berpose bersama di lobi hotel.

Salah satu wanita berhijab yang dimintai keterangan menjelaskan mereka kesengsem dengan wajah tampan Spasojevic. Selain itu, striker 30 tahun itu baru saja menjadi warga negara Indonesia dan menjadi idola baru di Skuat Garuda.

"Iya tentu saja dia kan bule jadi ganteng. Apalagi sekarang sudah main untuk Timnas jadi kita tidak ingin melewatkan kesempatan ini," ucapnya seraya tersipu malu.

Spasojevic sendiri terlihat ramah menghadapi penggemar yang meminta foto maupun tanda tangan. Akan tetapi, pemain Bhayangkara tersebut tidak bisa berlama-lama dan melayani semua permintaan karena harus bergegas pergi dan menjalani latihan untuk persiapan melawan Guyana, Sabtu (25/11/17) di Stadion Patriot, Bekasi.

Spasojevic merupakan satu-satunya pemain senior yang saat ini berada di Timnas Indonesia untuk laga melawan Guyana. Tujuh rekannya yang lain telah dipulangkan terlebih dahulu pasca kekalahan 0-1 dari Suriah U-23, Sabtu (18/11/17) lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan Timnas Indonesia jelang lawan Guyana. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSuasana latihan Timnas Indonesia jelang lawan Guyana.

Kehadiran Spaso tentu bukan tanpa alasan. Pelatih Luis Milla ingin melihat lebih banyak kemampuan Spasojevic, lantaran sang pemain baru sekali membela Timnas Indonesia. Hal itu juga merupakan bagian dari seleksi pemain senior yang nantinya diproyeksikan untuk ajang Asian Games 2018 mendatang.

842