Liga 2

Banjir Dukungan, Kali Ini Persebaya Dapat Doa dari Persija

Sabtu, 25 November 2017 12:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Persebaya Surabaya akan melawan Martapura FC dalam babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore pukul 15.00 WIB.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo yang sangat panas. Pasalnya kedua kubu siap bermain habis-habisan demi lolos ke Liga 1 musim depan.

Selain itu Persebaya Surabaya hingga kini banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini klub yang berjuluk Bajul Ijo itu mendapat dukungan dari seseorang yang tidak asing, yakni Stefano Cugurra Teco.

Teco yang saat ini menahkodai Persija Jakarta juga turut mendoakan agar Persebaya Surabaya bisa kembali berkompetisi di kancah tertinggi sepakbola Indonesia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya.

"Ya saya pantau mereka terus. Mereka bagus dikit lagi promosi, saya mau lihat mereka naik ke Liga 1 musim depan," ungkap Teco saat berbincang dengan JPNN

Teco juga menambahkan kalau kehadiran Persebaya di Liga 1 akan semakin meramaikan atmosfer pertandingan. Apalagi nama besar Persebaya yang tidak perlu diumbar lagi.

© Gojek-Traveloka Liga 2
Persebaya Surabaya Copyright: Gojek-Traveloka Liga 2Persebaya Surabaya

"Liga 1 akan makin kuat andai mereka datang ke Liga 1. Kalau ketemu mereka, ya saya lawan secara profesional," jelas pelatih asal Brasil itu.

Teco sendiri memiliki kenangan indah bersama klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo itu. Pasalnya dirinya pernah menjadi asisten dan pelatih fisik di bawah arahan Jacksen F Tiago.

1.2K