Liga 2

Jadwal Persebaya vs Martapura Diubah ke Sore, Ini Alasannya

Sabtu, 25 November 2017 08:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kedua tim melakukan berjabat tangan sebelum laga dimulai. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kedua tim melakukan berjabat tangan sebelum laga dimulai.

Laga Persebaya Surabaya melawan Martapura FC awalnya akan digelar pada malam hari, tepatnya pukul 20.00 WIB. Namun terjadi perubahan jadwal yang mengharuskan mereka bermain lebih awal pukul 15.00 WIB.

Perubahan jadwal yang agak mendadak itu akibat kurang koordinasi dengan Polrestabes Bandung.Tidak hanya itu pergantian jadwal tersebut sedikit disesalkan oleh manajemen Persebaya.

Alasan yang dikeluarkan oleh Polrestabes Bandung adalah pertimbangan soal keamanan. Surat izin pertandingan yang dikeluarkan pihak keamanan hanya merekomendasikan pertandingan Persebaya vs Martapura FC digelar sore hari.

Perubahan waktu kick-off diputuskan dalam rapat mendadak yang dihadiri peserta empat besar Liga 2 di Horison Hotel, Bandung, Jumat (24/11).

© Gojek-Traveloka Liga 2
Persebaya Surabaya Copyright: Gojek-Traveloka Liga 2Persebaya Surabaya

“Hasil manager meeting mendadak yang dihadiri seluruh perwakilan klub di Hotel Horison malam ini, disepakati perubahan jam kick-off Persebaya vs Martapura diganti jam 15.00 WIB, sedangkan PSMS vs PSIS jam 20.00 WIB,” ujar Media Officer Persebaya, seperti dilansir laman Emosi Jiwaku.

Hal itu juga membuat masa pemulihan pemain menjadi semakin sempit. Belum lagi para Bonek yang akan datang ke Bandung harus mempercepat perjalanannya demi bisa melihat Persebaya berlaga.

788