Kehadiran Bonek Jadi Motivasi Pemain Martapura FC

Sabtu, 25 November 2017 04:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persis Solo tengah menghadapi dua pemain Martapura FC untuk mendapatkan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persis Solo tengah menghadapi dua pemain Martapura FC untuk mendapatkan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Asisten Manajer Martapura FC, Junaidi memastikan timnya tidak gentar menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Walaupun, pada pertandingan nanti ribuan Bonek dipastikan akan hadir memberikan dukungan langsung kepada Persebaya. Kehadiran suporter lawan, menurut Junaidi justru akan menambah motivasi bertanding para pemain Martapura.

© Gojek-Traveloka Liga 2
Selebrasi para punggawa Martapura FC ketika menekuk Persis Solo Copyright: Gojek-Traveloka Liga 2Selebrasi para punggawa Martapura FC ketika menekuk Persis Solo

"Kita senang dengan atmosfer sepak bola yang banyak suporternya, itu tidak jadi beban. Malah jadi motivasi bagi pemain," kata Junaidi saat ditemui di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Junaidi menambahkan, pada pertandingan kali ini timnya sudah dalam keadaan siap tempur. Walaupun pada pertandingan semifinal ini ada beberapa pemain yang absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Absennya beberapa pemain menurutnya sudah diantisipasi oleh tim pelatih. Karena dalam setiap pertandingan timnya selalu melakukan rotasi. Sehingga, saat ada pemain yang absen, posisi yang kosong tersebut bisa diisi oleh pilar lainnya.

"Prinsipnya semua tim di 4 besar nasional sudah siap, tim lain juga siap. Kita ada yang akumulasi kartu, salah satunya Erwin Gutawa," jelasnya. 

Mengenai kekuatan Persebaya, Junaidi menilai tim pelatih sudah mengetahuinya, karena sebelumnya pada babak penyisihan skuatnya sudah bertemu sebanyak dua kali degan Bajul Ijo. Sehingga pertemuan pada Sabtu ini bakal berlangsung lebih menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%