Ancam Real Madrid, Sergio Ramos Halangi Ozil ke Barcelona

Minggu, 26 November 2017 16:16 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Mesut Ozil. Copyright: © getty images
Mesut Ozil.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos secara pribadi diketahui menghubungi bintang Arsenal Mezut Ozil. Ramos mengungkapkan kepada Don Balon, bahwa dirinya berusaha meyakinkan Ozil untuk tidak bermain di Barcelona. 

Pasalnya, Ramos sendiri adalah sahabat Ozil ketika pemain Jerman tersebut masih membela Real Madrid, sebelum akhirnya memilih untuk pindah ke Arsenal, dibawah kepemimpinan Arsene Wenger di Inggris. 

© Footballgala.com
Sergio Ramos dan Mezut Ozil ketika masih membela Real Madrid Copyright: Footballgala.comSergio Ramos dan Mezut Ozil ketika masih membela Real Madrid

Dilansir Daily Star, Ramos sendiri mempertimbangkan untuk mengingatkan sahabatanya itu jika dirinya tak ingin merasa bersalah dan memosisikan dirinya sebagai pengkhiatan bagi mantan pemain Schalke tersebut. 

Pemain Spanyol itu yakin dihubung-hubungkannya Ozil dengan bintang sekelas Lionel Messi dan Luis Suarez akan serius mengancam kesempatan Real Madrid untuk meraih gelar kemenangan mereka di sejumlah laga. 

© INDOSPORT
Mesut Ozil dan Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil dan Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid.

Dilansir Marca, keduanya memang bersahabat selama tiga tahun di Real Madrid. Bahkan Ramos tercatat pernah membela Ozil ketika dirinya berdebat dengan mantan pelatih mereka yang kini menjadi bos Manchester United, Jose Mourinho. 

Bintang sepakbola keturunan Turki tersebut memang digadang-gadang akan segera hengkang dari Arsenal menuju Camp Nou, melihat kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada musim ini. 

1.4K