Totalitas untuk Timnas Indonesia, Spaso Tunda Waktu Liburan

Minggu, 26 November 2017 13:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic sepertinya belum dapat bersantai diri. Selepas melewati waktu panjang berkompetisi di kancah Liga 1, Spaso ternyata belum melakukan liburan.

Musim ini dapat dikatakan cukup sibuk bagi Ilija Spasojevic. Bagaimana tidak, selepas berjibaku di kancah Liga 1 bersama Bhayangkara FC, kini pemain kelahiran Montenegro itu masih berkutat bersama Timnas Indonesia.

Di balik rekan sejawatnya yang banyak menghabiskan waktu liburan pasca kompetisi usai, namun hal ini tak berlaku bagi Spaso. 

"Saya belum kepikiran untuk liburan. Karena saya ingin fokus di Timnas," ucap Spaso, Minggu (26/11/17).

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Ilija Spasojevic Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi Ilija Spasojevic

Sejatinya pemain yang membawa Bhayangkara merengkuh gelar juara Liga 1 dapat melakukan liburan. Terlebih dia mendapat waktu libur selama empat hari pasca memberikan kemenangan Indonesia atas Guyana semalam.

Namun hal inipun kembali tak diambil oleh dia. Spaso justru ingin bermain bersama dua orang anaknya, Irina Spasojevic dan Dragan Spasojevic.

"Saya libur hanya mau berkumpul bersama keluarga saja. Saya tidak mau liburan jauh-jauh karena saya masih fokus di Timnas untuk event selanjutnya," tutup dia.

Spaso menorehkan catatan manis di laga melawan Guayan melalui dua golnya untuk Timnas Indonesia. Penyerang naturalisasi berusia 30 tahun itu mempersembahkan dua gol kemenangannya itu untuk Indonesia.

© Twitter@sorotindo
Spasojevic Indonesia vs Guyana Copyright: Twitter@sorotindoSpasojevic Indonesia vs Guyana
2.3K