Spaso: Dua Gol Saya untuk Indonesia

Sabtu, 25 November 2017 22:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ekspresi Ilija Spasojevic usai mencetak gol bagi Indonesia di laga kontra Guyana. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ekspresi Ilija Spasojevic usai mencetak gol bagi Indonesia di laga kontra Guyana.

Ilija Spasojevic berhasil tampil gemilang saat Timnas Indonesia menghadapi Guyana. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, striker naturalisasi ini mampu mencetak dua gol.

Spaso menjadi pahlawan bagi Indonesia saat menghadapi Guyana. Dua gol yang dicetak striker kelahiran Montenegro ini mampu memberikan kemenangan bagi Indonesia.

Dua gol penentu kemenangan ini pun disambut haru oleh pemain yang baru genap sebulan menjadi WNI. Dia mempersembahkan gol-gol ini untuk keluarga dan masyarakat Indonesia.

"Saya berhasil cetak dua gol malam ini. Tapi saya merasa pemain-pemain di belakang saya bermain sangat bagus. Saya bisa mencetak dua gol berkat kerja luar biasa mereka," ucap Spaso saat ditemui selepas laga, Sabtu (25/11/17).

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Indonesia versus Guyana Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi Ilija Spasojevic usai mencetak gol bagi Indonesia.

"Saya sebagai target man tinggal tunggu bola. Mereka beri umpan bagus dan malam ini saya mampu cetak gol tapi itu semua berkat team work kita yang luar biasa, dan saya bangga ini merupakan privilege saya bermain dengan mereka," jelas Spaso.

"Dan dua gol ini saya (persembahkan) buat keluarga dan masyarakat Indonesia," tutup dia.

Gol ini pun membuka keran gol Spaso bersama Timnas Indonesia. Terlebih dia baru dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia akhir Oktober lalu. Masyarakat Indonesia pun berharap akan ada gol-gol Spaso berikutnya bagi Tim Garuda.

1.3K