Dibuang dan Dianaktirikan, 4 Drama Mengharukan Persebaya Hingga Kembali Naik Kasta

Minggu, 26 November 2017 18:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

Persebaya memastikan diri kembali bersaing di kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia usai menaklukan Martapura FC 3-1 di semifinal Liga 2. Naik kasta ke Liga 1, tim berjuluk Bajul Ijo itu harus melalui perjuangan yang dapat dikatakan tak mudah.

Berbagai pihak memberikan selamat atas keberhasilan Persebaya yang akan berkompetisi di ajang Liga 1 musim depan. Di kompetisi tertinggi musim depan, Persebaya akan kembali bersaing dengan klub-klub papan atas Indonesia lainnya,.

Perjalanan Bajul Ijo hingga akhirnya sukses melangkah ke Liga 1 penuh dengan perjuangan. Sempat tak diakui hingga drama dualitas, Persebaya rasanya meraih akhir yang bahagia setelah akhirnya kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

© Arif Rahman/Indosport.com
Suporter Persebaya Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSuporter Persebaya

Kembali bangkit dan menjelma menjadi klub yang diperhitungkan saat ini, Persebaya sempat ditempa berbagai masalah. Namun, mereka akhirnya mampu mengatasinya dan fokus kepada misi untuk kembali ke ajang Liga 1 yang terwujud saat ini.

Untuk mengingat kembali perjuangan Persebaya yang sempat dianaktirikan hingga akhirnya kembali melangkah ke Liga 1, berikut INDOSPORT berikan ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
38%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%