Bola Internasional

Terkuak! Ini Klub Thailand yang Akan Diperkuat Sylvano Comvalius

Minggu, 26 November 2017 13:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius secara resmi telah meninggalkan Bali United, usai tak memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, negosiasi yang alot tak kunjung menemui kata sepakat dan sehingga dengan terpaksa manajemen melepasnya.

Usai tak lagi bersama Bali United, masa depan striker berusia 30 tahun itu kini terbongkar sudah. Dirinya kini mendarat di klub asal Thailand, yakni Suphanburi FC.

Hal itu terungkap dalam unggahan media sosial Instagram Comvalius. Pemain 30 tahun itu juga menyebutkan kalau klub ini merupakan lanjutan perjalanan dari karier sepakbolanya.

Selain itu Comvalius juga membeberkan kalau ia dikontrak selama dua musim bersama klub yang bermain di Thai League T1 dan siap menjalani hari-harinya bersama klub.

Comvalius sendiri dalam sembilan tahun terakhir telah bermain di Liga Belanda, Malta, Skotlandia, Kuwait, China, Jerman, Ukraina, Indonesia, dan sekarang Thailand.

© Istimewa
Insta stories Sylvano Comvalius saat menuju ke Bangkok, Thailand. Copyright: IstimewaInstagram Story Sylvano Comvalius saat menuju ke Bangkok, Thailand.

Suphanburi FC sendiri pada musim lalu finis diurutan ke-11 Liga Primer Thailand 11 kali menang, 10 hasil imbang, dan 13 kali menelan kekalahan dengan merengkuh 43 poin.

Comvalius sendiri akan bermain bersama mantan kiper Persib Bandung, yakni Sinthaweechai Hathairattanakool.

777