La Liga Spanyol

Muak dengan Bale, Madrid Siapkan Triliunan Rupiah untuk Bajak Martial

Minggu, 26 November 2017 16:58 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Anthony Martial dan logo Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Anthony Martial dan logo Real Madrid.

Bergabung sejak 2015 bersama Manchester United dari AS Monaco dengan nilai transfer 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) Anthony Martial baru menunjukan performa impresifnya bersama United di awal musim 2017/18 ini.

Hingga berita ini diturunkan, Martial telah mencatat 7 gol dengan 6 assist untuk Manchester United di seluruh kompetisi di musim 2017/18 ini.

Dengan performanya tersebut Zinedine Zidane pun yakin jika Martial bisa menjadi pemain bintang. Tak hanya itu dilansir dari Mirror, Zidane diperkirakan akan memboyong pemain berdarah Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan transfer Kylian Mbappe yang gagal di musim panas 2017 lalu.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Faktor menuanya para bomber Madrid pun menjadi isu tersendiri yang menjadi perhatian Zidane. Tahun depan Ronaldo akan berusia 33 tahun, Benzema menjadi 31 tahun, dan Modric akan menjadi 32 tahun.

Zidane pun tidak ingin bergantung pada Bale yang memiliki kaki layaknya kaca yang mudah rapuh karena terlalu seringnya pemain Wales itu dibekap cedera. Maka dari itu sosok Martial yang masih berusia 21 tahun dianggap sangat pas untuk memperkuat lini serang El Real.

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid dikabarkan akan merebut Martial dengan nilai fantastis senilai 80 juta euro (Rp1,4 triliun) dari genggaman Manchester United pada bursa transfer Januari 2018 mendatang untuk lebih memperkuat skuat Los Blancos di musim 2018/19 nanti.

1.1K