Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Zidane Inginkan Griezmann, Messi Enggan ke City

Kamis, 23 November 2017 11:57 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Antoine Griezmann. Copyright: © getty images
Antoine Griezmann.

Pelatih Real Madrid ingin memboyong pemain bintang dari klub rival sekotanya, Atletico Madrid. Menurut laporan dari Daily Star, Zinedine Zidane ingin bisa mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann. Menurut Zidane, Griezmann bisa menjadi pemain jangka panjang dan penerus Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dikatakan akan menolak proses transfer dirinya ke Manchester City. Melansir Express, pemain andalan Argentina itu mempunyai hubungan buruk dengan pelatih Pep Guardiola yang berasal dari masa lalu kedua pihak saat masih sama-sama berada di Camp Nou.

© INDOSPORT
Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao. Copyright: INDOSPORTLionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao.

Beralih ke tim asal Liga Primer Inggris, Liverpool sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain Paris Saint-Germain yaitu Javier Pastore. The Reds dikabarkan siap membeli sang pemain pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Sayangnya, mereka harus bersaing dengan Sevilla dan AS Roma yang juga tertarik pada Pastore, dikutip dari Express.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Kamis (23/11/17).

Arsenal

Pihak Arsenal saat ini dikatakan tengah dalam tahap pembicaraan untuk bisa mendapatkan jasa pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Menurut pemberitaan The Sun, The Gunners ingin bisa memboyong Draxler dengan status pemain pinjaman.

© INDOSPORT
Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGeladang PSG, Julian Draxler.

Namun, proses pembelian sang pemain harus dijalani dengan berat bagi Arsenal. Hal itu dikarenakan, tim lainnya dari Inggris, yaitu Liverpool juga sudah menunjukkan ketertarikan kepada Draxler. Bahkan, The Reds dikatakan sudah menjalani kontak dengan PSG, dinukil dari Talk Sport.

Chelsea

Sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17 ini harus menjalani musim ini dengan buruk. Hal itu turut membuat beberapa pemain menjadi was-was mengenai masa depannya di Stamford Bridge, seperti yang dirasakan oleh Thibaut Courtois.

© INDOSPORT
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTReaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma.

Media Daily Mail mengabarkan bahwa Courtois siap menunda pembicaraan mengenai kontrak barunya bersama Chelsea, yang mana kontraknya akan habis pada Juni 2019 mendatang. Hal itu sebagai buntut karena meningkatnya ketidakpastian masa depan tim.

Manchester City

Klub asal Liga Primer Inggris ini mempunyai keinginan untuk menggaet Joshua Kimmich dari Bayern Munchen. Namun sayangnya, harapan untuk memboyong sang pemain ke Etihad Stadium semakin menipis bahkan bisa menghilang.

© Indosport.com
Joshua Kimmich (Jerman). Copyright: Indosport.comJoshua Kimmich.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang 'diikat' oleh klub. Talk Sport mengabarkan bahwa Munchen sepertinya siap mengajukan proposal kontrak baru untuk mempertahankan sang pemain tetap di Allianz Arena dalam waktu yang lama.

Manchester United

© INDOSPORT
Henry Onyekuru saat membela Anderlecht. Copyright: INDOSPORTHenry Onyekuru saat membela Anderlecht.

Mirror melaporkan bahwa Manchester United saat ini sedang memasang mata pada pemain Everton, Henry Onyekuru yang tengah dipinjamkan ke RSC Anderlecht. Bahkan, pihak klub Setan Merah sudah mengirimkan orang terpercaya untuk terus memperhatikan perkembangan sang pemain di dunia sepakbola.

Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez kala membela Timnas Chile.

Klub kaya raya asal Prancis ini dikabarkan siap menyaingi Manchester City untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Media Mirror melaporkan bahwa PSG tengah membidik pemain andalan Arsenal, Alexis Sanchez yang ingin diboyongnya ke Parc des Princes.

627