AS Monaco 0-1 PSG, Cavani Bawa PSG Unggul di Babak Pertama

Senin, 27 November 2017 03:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AS Monaco vs Paris Saint-Germain Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AS Monaco vs Paris Saint-Germain

Di awal babak pertama PSG langsung membuat pertahanan Monaco kocar-kacir. Mbappe yang mendapat umpan terobosan berhasil mengelabui Subasic yang meninggalkan sarangnya, namun Mbappe gagal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Di menit ke-6 giliran tuan rumah Monaco yang mengancam gawang PSG, namun tendangan Balde Keita masih melambung di atas gawang. Dan tendangan bebas Moutinho menit ke-12 juga belum membuahkan hasil.

PSG akhirnya membuka keunggulan di menit ke-19 melalui Edinson Cavani. Cavani memanfaatkan bola sodoran Julian Draxler yang melewati pemain belakang Monaco. PSG berhasil unggul sementara 1-0 atas AS Monaco.  

Tertinggal satu gol membuat Monaco tak tinggal diam, Falcao menciptakan peluang bagi tuan rumah. Tendangan bebasnya tipis saja melebar dari gawang PSG. Hingga babak pertama berakhir PSG masih tetap unggul 1-0.

Di babak pertama juga dihiasi empat kartu kuning. Jorge dan Jemerson menjadi pemain Monaco yang mendapat kartu kuning. Sedangkan di kubu PSG, Layvin Kurzawa dikartu kuning usai melanggar pemain Monaco. Neymar juga mendapatkan kartu kuning di injury time babak pertama. Pertandingan ini juga turut dihadiri pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Susunan Pemain Kedua Tim

AS Monaco 5-3-2
Subasic; Raggi, Jemerson, Glik, Almamy Toure, Jorge; Fabinho, Tielemans, Joao Moutinho; Keita, Falcao.

PSG 4-3-3
Areola; Kurzawa, Silva, Marquinhos, Daniel Alves; Draxler, Rabiot, Verratti; Neymar, Cavani, Mbappe.