Lakukan Pembicaraan Rahasia, Ronaldo Siap Gabung Neymar di PSG?

Sabtu, 25 November 2017 11:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© http://sport.gentside.com/
Cristiano Ronaldo diisukan hengkang ke Paris Saint-Germain. Copyright: © http://sport.gentside.com/
Cristiano Ronaldo diisukan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah melakukan pembicaraan rahasia dengan klub Paris Saint-Germain. Hal ini pun semakin menguatkan isu keinginan sang pemain untuk hengkang dari Real Madrid.

Sebelumnya, pemain bintang Portugal itu dikabarkan ingin pisah dengan El Real lantaran tidak merasa senang dengan kehidupannya. Belum lagi, beredar pula kabar mengenai hubungan dirinya dengan beberapa pemain di Stadion Santiago Bernabeu yang dikabarkan memanas, yang semakin memperkuat rumor tersebut.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Kabar teranyar, raksasa Ligue 1 Prancis itu dikatakan akan menawarkan cek kosong bagi pria berusia 32 tahun tersebut jika dirinya benar-benar ingin pisah dengan tim yang sudah dibela selama delapan tahun tersebut, dikutip dari Mirror (24/11/17).

Disinyalir, klub kaya raya asal Prancis itu siap menggelontorkan banyak uang lagi, seperti yang sebelumnya dilakukan untuk mengamankan jasa Neymar. Tidak tanggung-tanggung, pihak klub juga sepertinya siap memenuhi segala keinginan Ronaldo.

© MoshLab
Logo Paris Saint-Germain. Copyright: MoshLabLogo Paris Saint-Germain.

Sportsmole (24/11/17) memberitakan, pembicaraan dilakukan di sebuah hotel di Madrid, yang mana agen Jorge Mendes dikatakan siap mendorong kesepakatan antara kedua pihak.

Bahkan, beredar pula kabar bahwa Presiden Nasser Al-Khelaifi telah mengungkapkan pertanyaan mengenai seberapa ingin Ronaldo bergabung dengan timnya, guna mencari tahu niat dan keinginan sang pemain secara pasti.

Sedikit informasi, Ronaldo sendiri memang menjalani musim ini dengan kurang baik akibat mandul gol. Di La Liga Spanyol saja, mantan pemain Manchester United itu baru mencetak satu gol dan dua assists dari delapan laga. Sementara di Liga Champions, ia menyumbangkan delapan gol dan satu assist dari lima laga.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas.
3.8K