Liga Primer Inggris

Bertandang ke Liverpool, Chelsea Diperkuat Pemeran X-Men?

Sabtu, 25 November 2017 11:36 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© screenrant.com
Karakter Mystique dalam X-Men yang diperankan Jennifer Lawrence. Copyright: © screenrant.com
Karakter Mystique dalam X-Men yang diperankan Jennifer Lawrence.

Chelsea akan melakoni laga lanjutan di pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2017/18 dengan bertamu ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (26/11/17) dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte sendiri dikabarkan sudah tiba di Liverpool untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan itu.

Namun, nampaknya pelatih Conte 'menambahkan' satu sosok lainnya dalam skuat The Blues. Pasalnya, ada sosok Mystique yang merupakan karakter dari film X-Men yang diketahui hadir di skuat.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Chelsea. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Liverpool vs Chelsea.

Melansir Daily Mail (25/11/17), sebenarnya sosok itu merupakan salah satu pemain gelandang Chelsea, yaitu Cesc Fabregas yang memperlihatkan penampilan seperti Mystique. Saat itu, sang pemain mengenakan kupluk rajut berwarna biru yang ditarik ke bawah hingga menutupi seluruh mukanya.

Nampaknya, pria berusia 30 tahun itu ingin menghindari awak media yang tengah menanti kedatangan mereka di Liverpool sehingga menutupi seluruh wajahnya itu.

Belum lagi, klub yang berciri khas dengan warna biru itu membuat sang pemain mengenakan jaket dan celana berwarna biru yang dipadukan dengan kaus berlengan panjang berwarna putih. Pemakaian warna biru di seluruh tubuhnya itu semakin membuat Fabregas terlihat sebagai Mystique.

© Dailymail.co.uk
Cesc Fabregas menutupi seluruh mukanya dengan kupluk berwarna biru seperti karakter X-Men, Mystique. Copyright: Dailymail.co.ukCesc Fabregas menutupi seluruh mukanya dengan kupluk berwarna biru seperti karakter X-Men, Mystique.

Sedikit informasi, pertemuan dua tim besar ini tentu akan sangat menarik untuk dinanti. Sebab, kedua tim sebelumnya mengalami pekan yang sulit, yang mana belum mampu menunjukkan performa apik dan kerap menelan kekalahan menyakitkan.

The Blues sendiri berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 25 poin, diikuti The Reds di peringkat lima dengan selisih tiga poin. Tambahan tiga poin pastinya akan menjadi misi utama bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi dan memperkecil kedudukan dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City dengan 34 poin miliknya.

© INDOSPORT
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Chelsea melakukan selebrasi.
472