Gara-gara Foto Ini, Warganet Sebut De Gea Berubah Jadi Hatake Kakashi

Senin, 27 November 2017 06:08 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Ada pemandangan menarik di postingan foto kiper Manchester United (MU), David de Gea. Kiper berpaspor Spanyol itu mengunggah foto selfie-nya di akun Instagram pribadinya, @d_degeaofficial. Uniknya, di foto tersebut, De Gea menutupi mulutnya dengan memakai syal.

"Mood di hari Minggu," tulis De Gea di caption foto tersebut.

Sontak foto tersebut mengundang reaksi dari warganet pengikutnya di Instagram. Beberapa diantaranya menyebut De Gea mirip dengan salah satu karakter komik dan animasi Naruto, Hatake Kakashi.

© Instagram/d_degeaofficial
Salah satu warganet menyebut De Gea mirip Hatake Kakashi. Copyright: Instagram/d_degeaofficialSalah satu warganet menyebut De Gea mirip Hatake Kakashi.

"Terlihat seperti Kakashi di Naruto," tulis komentar salah satu fans Manchester United dari Vietnam, @ngtranlong.

"Seperti Kakashi," tulis komentar @ferry_adinafansyah.

"Kakashi anbu," tulis akun @herukurniadi12.

© http://naruto-bleach-korra-and-sonic.wikia.com/wiki/Kakashi_Hatake
Salah satu karakter di komik dan kartun Naruto, Hatake Kakashi. Copyright: http://naruto-bleach-korra-and-sonic.wikia.com/wiki/Kakashi_HatakeSalah satu karakter di komik dan kartun Naruto, Hatake Kakashi.

Tak hanya Kakashi, beberapa warganet juga mengatakan foto De Gea tersebut lebih mirip dengan penyanyi, Justin Bieber atau penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Kakashi ft justin bieber," komentar akun @afifabdillah.

"Griezmann itukah Anda?," komentar akun @whatidointheshadows.

"Kupikir Anda Justin Bieber," komentar akun @seth25awesome.

"Terlihat seperti Griezmann," komentar akun @mohammad_es.5.

David de Gea berhasil meraih cleansheet saat MU meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan ke-13 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/17). 

Kemenangan Setan Merah pada pertandingan tersebut ditentukan oleh gol bunuh diri Lewis Dunk akibat membelokkan bola sepakan Ashley Young pada menit ke-66. Hasil ini membuat anak asuh Jose Mourinho di peringkat kedua Liga Primer Inggris tetap aman.

1.7K