Bawa Man United Menang, Lindelof Disebut Mirip dengan Vidic

Minggu, 26 November 2017 09:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Victor Lindelof saat melakukan tekel bersih. Copyright: © Getty Images
Victor Lindelof saat melakukan tekel bersih.

Salah satu bek termahal milik Manchester United, Victor Lindelof, menuai banyak sanjungan dari para netizen di Twitter, terumata para penggemar Setan Merah. Hal tersebut tak lepas dari permainannya yang menawan ketika menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/17) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, bek asal Swedia itu bermain cemerlang dengan melakukan beberapa sapuan bersih ketika kubu musuh menyerang. Salah satunya adalah tackle bersihnya kepada Glenn Murray pada menit 56.

Menurut situs statistik pertandingan dan pesepakbola, Whoscored, Lindelof mendapatkan penilaian 7,0 dan hanya kalah dari Paul Pogba (7,8), Marcus Rashford (7,5), dan Ashley Young (7,5).

Tak ayal, permainan bagusnya pun banyak menuai pujian dari netizen di Twitter. Beberapa mengatakan bahwa Lindelof bermain baik dari hari ke hari. Bahkan, ada pula netizen yang mengatakan bahwa Lindelof bermain layaknya Nemanja Vidic.

"Tidak yakin apakah ini Lindelof atau Vidic," ucap seseorang dengan akun @otoiks.

"Lindelof bermain dengan sangat bagus. Apa yang dilakukannya kepada Murray sangat baik. Mungkin, inilah permainan terbaiknya bersama Man United. Dirinya akan terus berkembang bila terus bermain seperti ini," ucap seseorang dengan akun @RobDawsonESPN.

"Saya tahu ini 'hanya' Brighton, tapi dengan pemain yang memiliki sedikit kepercayaan dari suporter, Lindelof membuktikan kualitasnya dan permainan terbaiknya di Man United. Tackle-nya sangat baik," ucap seseorang dengan akun @TheManUtdWay.

Man United sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol bunuh diri Lewis Dunk pada menit ke-66 berhasil membawa Setan Merah kokoh di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 29 poin.

5.7K