Liga Primer Inggris

Conte Merasa Singa Pantas Menang dari Bangau

Minggu, 26 November 2017 08:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Premierleague.com
Eden Hazard menendang bola ke gawang Liverpool. Copyright: © Premierleague.com
Eden Hazard menendang bola ke gawang Liverpool.

Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield Stadium pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Minggu (26/11/17) dini hari tadi.

Hasil seri itu membuat manajer Chelsea, Antonio Conte merasa kesal. Sebab dirinya yakin kalau anak asuhnya mampu mengalahkan Liverpool.

"Ya, saya harus jujur ​​dan kecewa, tapi hari ini kami tampil bagus di babak pertama, kami selalu solid dengan bola dan menciptakan banyak peluang," imbuh Conte kepada BBC Sport.

"Saya melihat reaksi yang bagus dari pemain saya. Kami menciptakan peluang untuk gol kedua, dan tidak mudah bermain di Anfield. Kami mencoba untuk melawan dan mencoba untuk menang," papar pelatih asal Italia itu.

© http://www.express.co.uk
Anconio conte diambang pemecatan Copyright: http://www.express.co.ukAnconio Conte di ambang pemecatan.

Menurutnya Chelsea pantas menang akan tetapi hasil imbang yang didapat sudah cukup lumayan. Sehingga itu bisa jadi modal untuk pertandingan selanjutnya.

Laga selanjutnya Chelsea akan melawan Swansea City di Stamford Bridge pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Kamis (30/11/17) dini hari.

Sebelumnya, rentetan hasil buruk yang diterima Chelsea membuat singgasana Antonio Conte rawan didepak. Apalagi pemilik Chelsea Roman Abramovich terkenal dengan mudahnya memecat pelatih.